Jual Pagar BRC GIVRO - Hot Dip Galvanis & Electroplating

Pagar BRC ini merupakan salah satu jenis pagar yang banyak juga sering kita temui di sekitar lingkungan kita sehari - hari, baik itu pagar untuk memagari halaman, jalan, lahan, bandara, atau pun segala proyek yang sedang atau telah berjalan.

Jual Pagar BRC Murah
Jual Pagar BRC


Pagar brc banyak dipilih dikarenakan terdapat beberapa kelebihannya dibandingkan dengan pagar yang lain. Beberapa diantara kelebihan tersebut seperti mudahnya dalam pemasangan Pagar BRC, ekonomis, praktis, dan juga efisien dalam penerapannya untuk segala keperluan.

Dalam memproduksi Pagar BRC, PT. Givro Multi Teknik Perkasa tidak hanya memiliki satu jenis Pagar, akan tetapi terdapat 2 jenis pagar yaitu Pagar BRC EP dan Pagar BRC HD, dan yang menjadi keunggulan Pagar BRC Givro ialah Pagar BRC jenis HD.

Pagar BRC Givro jenis HD ini dibuat dengan Typical coat galvanized dan dengan minimal 60 micron, yang menghasilkan kekuatan tahan korosi atau karat dibagian Besi Pada Pagar BRC. Daya tahan tarikan Besi U-50 yang telah di uji dengan tes laboratorium dengan hasil yang dituangkan pada Sertifikat Jaminan Mutu pada Pagar BRC Hot Dip Galvanis.

Kami Jual Pagar BRC dengan harga pabrik dan tentu dengan kualitas terbaik juga jaminan mutu yang sudah diuji secara resmi. Kami siap melayani anda ke seluruh wilayah Indonesia dengan pelayanan terbaik kami. Pesan sekarang juga !!!

Posting Komentar

0 Komentar

wa