Pintu Pagar BRC Hot Dip Galvanis & Electroplating

Seperti yang kita ketahui, Pagar BRC adalah Pagar minimalis siap pasang. Pagar BRC itu sendiri memiliki pintu yang disebut sebagai Pintu Pagar BRC.

Pintu Pagar BRC Adalah pintu minimalis yang terbuat dari lembaran JKBL BRC. Pintu  Pagar BRC murah dengan tampilan menarik.

Lembaran Pintu Pagar BRC dibentuk dahulu, kemudian dilapisi galvanis dengan cara HOT DIP (dicelup panas 465 Celsius) sehingga terjamin ketahanannya terhadap bahaya korosi (karat).



Pintu Pagar BRC ini difinish dengan 2 jenis lapisan berbeda, yaitu galvanis dan electroplating. Menurut para ahli penelitian dan uji coba, lapisan galvanis ini memiliki daya tahan yang cukup kuat terhadap karat, bisa lebih dari 10 tahun sebelum memerlukan perawatan / pengecatan, sehingga sangat cocok dipakai / dipasang pada daerah yang korosif seperti tepi pantai, daerah belerang, atau dekat pabrik. Sedangkan lapisan electroplating memiliki daya tahan sekitar 2 tahunan sebelum memerlukan perawatan juga pengecatan ulang.

Pintu Pagar BRC ini memiliki fungsi sebagai pembatas dan pengaman suatu bangunan gedung juga area. Berikut beberapa keunggulannya :
  • Kuat dan Aman 
  • Tahan Karat 
  • Ekonomis 
  • Pemasangan yang Mudah 
  • Model Minimalis yang rapih

Jual Pintu Pagar BRC, kami tawarkan Pintu Pagar BRC dengan kualitas terbaik dengan harga pabrik. Pesan Sekarang Juga!

Posting Komentar

0 Komentar

wa