Jual Pagar BRC Electroplating (EP) - Harga Pabrik

Pagar BRC Electroplating adalah jenis Pagar BRC Standar Galvanis dengan proses pelapisan menggunakan zat elektrokimia yang membawa partikel zinc oleh arus listrik kemudian menempel pada Pagar BRC.



Karena proses pelapisannya tersebut maka lapisan dari galvanis yang menempel di Pagar BRC ini menjadi lebih tipis jika dibandingkan dengan pagar yang dibuat dengan hot dip. Ketahanan juga hanya mencapai 2 tahun dan memiliki tingkat korosi yang rendah.

Akan tetapi, lapisan EP ini memiliki keunggulan pada harganya. Dengan Zat Elektrokimia, Harga Pagar BRC ini menjadi lebih ekonomis dibandingkan dengan HD. Zinc yang menempel pada pagar jenis ini lebih merata sehingga terasa dan terlihat lebih halus.

Kami jual Pagar BRC EP langsung kami produksi dari pabrik kami yang berkualitas disetiap bidang industri Pembuatan pagar sesuai dengan Spesifikasi Material yang dibutuhkan dan juga menunjang proyek proyek pemerintah maupun swasta dengan kualitas Pagar BRC Standard SNI sesuai dengan Spesifikasi material yang ditentukan oleh Kelompok kerja atau POKJA untuk pengadaan dan Pemasangan Pagar BRC.

Biasanya Pagar BRC ini digunakan untuk memagari :
  • Rumah tinggal / Perumahan / Taman
  • Pertokoan / Perkantoran
  • Pabrik / Pergudangan
  • Lapangan olah raga / Sekolah / Bandara Udara (BANDARA)
  • Tower BTS / Berbagai Proyek
  • Dll

Jual Pagar BRC Electroplating Galvanis dengan harga ekonomis. Pilihan yang tepat untuk proyek dan bangunan Anda. Pesan Sekarang juga dan dapatkan penawaran terbaik dari kami.

Posting Komentar

1 Komentar

wa