Tips Memilih Pagar BRC

Anda mencari Pagar Besi yang kuat, mudah dipasang dan minim perawatan? Jawabannya adalah Pagar BRC. Jika kamu belum pernah memesan atau baru pertama kali membeli pagar brc, kami berikan tips-tips memilih pagar brc berikut ini :

Jual Pagar BRC Murah Pabrikasi Pagar BRC






Pagar BRC ini memiliki ketangguhan yang tidak ada duanya. Jika kamu ingin membeli pagar brc yang kuat dan tahan lama sangat disarankan untuk memilih Pagar BRC dengan pelapisan hot dip galvanis. Pelapisan ini merupakan pelapisan yang paling tahan lama dan tebal dibanding electro pleating.

Pagar dengan pelapisan hot dip galvanis akan tahan korosi (yang dapat menyebabkan karat) selama kurang lebih dari delapan tahun, tentunya hal ini bergantung pada lokasi di mana pagar berada/dipasang. Jika memang Anda akan meletakkan pagar di daerah yang mengandung banyak asam dan garam seperti di dekat pantai atau pabrik kimia maka Pagar BRC Hot Dip adalah pilihan yang tepat.

Pagar BRC yang dilapisi hot dip galvanis dengan baik akan terlihat dari permukaannya apakah dilapisi timah dengan rata atau tidak (kamu dapat mengecek dengan memegang dan merasakan permukaannya). Semakin rata timahnya maka semakin baik pula kualitas pagar tersebut.

Kamu bisa mengeceknya dari warna yang ditampilkan. Warna Pagar BRC yang baik jika dilihat di dalam ruangan akan menampilkan warna agak putih kusam, tapi jika dilihat di luar ruangan warnanya akan terlihat perak metalik (warnanya lebih mengkilat dibandingkan pagar dengan pelapisan electroplating).

Jika kamu ingin memasang/meletakkan Pagar BRC untuk dirumah atau pagar rumah saja, maka pilihan yang tepat adalah Pagar BRC Elektroplating. Selain harganya lebih murah, merawatnya cukup dengan mengecat ulang pagar ketika mulai korosi. Karena Pagar BRC Elektroplating ini memiliki ketahanan korosi yang lebih singkat dibanding Hot Dip. Pagar BRC Elektroplating ini hanya memiliki tingkat ketahanan korosi selama kurang lebih 3 tahun.


Jadi, Pagar BRC mana yang akan kamu pilih? Elektroplating atau Hot Dip? Tentunya sesuai dengan kebutuhan dan budget Anda. Semoga tips kali ini dapat membantu Anda dalam memilih Pagar BRC. Sekian.

Posting Komentar

0 Komentar

wa