Seputar Tentang Pagar BRC

Pagar BRC adalah singkatan dari British Reinforced Concrete. Atau bisa juga disebut pagar roll top. Jenis ini merupakan pagar wire mesh khusus yang dilas dengan struktur segitiga gulung di bagian atas dan bawahnya. Tak pelak pagar BRC juga dikenal dengan sebutan roll top fence.

Penggunaan pagar ini juga banyak dimanfaatkan oleh negara-negara besar seperti Jepang, Singapura, Korea Selatan, dan negara lain di Asia Tenggara. Keunikannya terletak pada lengkung di bagian atas dan bawah pagar untuk memastikan kenyamanan tanpa mengabaikan keamanan.

Pagar BRC terbuat dari baja ringan atau stainless steel. Fitur struktur pada pagar ini memang unik, serta pada beberapa produksi menghasilkan warna guna memberikan tampilan visual yang menarik. Material pagar ini sangat keras sehingga mampu memberikan tingkat keamanan yang lebih baik. Tak heran, pagar BRC banyak digunakan untuk sekolah, taman bermain anak, kolam renang, lapangan olahraga, bandara, pagar perkantoran, hingga area perumahan.


Salah satu produk material yang sering kita gunakan untuk pemagaran yaitu Pagar BRC. Singkatan dari BRC sendiri yaitu British Reinforced Concrete, yang terbuat dari komponen besi dengan ujung tekukan nya berbentuk segitiga. Kami dari PT. Givro Multi Teknik Perkasa produksi dan jual pagar brc dengan kualitas yang bersaing, melayani pengiriman untuk lokasi Jabodetabek khususnya di Jakarta timur maupun seluruh wilayah Indonesia.

Selain jual pagar brc, kami juga jual beberapa material konstruksi lain nya seperti kawat harmonika, kawat loket, kawat silet, kawat duri, kawat bwg, kawat loket cacing, kawat bendrat, wiremesh, tiang pju, tiang telkom, dan berbagai kebutuhan lain nya.

Kami jual pagar brc dengan harga yang terjangkau dan sudah berstandar nasional Indonesia. Untuk finishing pagar brc nya kami menggunakan 2 teknik yang pertama yaitu elektro plating dan yang kedua hot dip galvanis dengan tingkat ketahanan masing-masing finishing berbeda.



Kelebihan dan Keunggulan Pagar BRC

Pagar BRC mempunyai banyak kelebihan dan keunggulan dibandingkan dengan pagar besi biasa, antara lain :
  1. Tahan karat dan tahan cuaca karena dilapis dengan proses galvanis.
  2. Kuat karena efek dari tekukan pada ujung-ujungnya.
  3. Ringan.
  4. Pemasangannya mudah.
  5. Desainnya simple,minimalis, dan tidak ketinggalan jaman.
  6. Bisa menyesuaikan tempat, dapat dipindah (tinggal buka baut u-clip saja)
  7. Harganya yang ekonomis.

Posting Komentar

0 Komentar

wa