Jual Pagar BRC HD (Hot Dip) Galvanis

Salah satu jenis Pagar BRC yang menjadi andalan dalam melawan terjadinya korosi atau karatan adalah Pagar BRC HD (Hot Deep/Dip) Galvanis. Pagar BRC Hotdip Galvanis dengan Typical coat galvanized minimal 60 micron, yang menghasilkan kekuatan tahan korosi atau karat dibagian Besi Pada Pagar BRC.

Daya tahan tarikan Besi U-50 yang telah di uji dengan tes laboratorium dengan hasil yang di tuangkan pada Sertifikat Jaminan Mutu pada Pagar BRC Hot Dip Galvanis.


Kami jual Pagar BRC Hot Dip langsung kami produksi dari pabrik kami yang berkualitas disetiap bidang industri Pembuatan pagar sesuai dengan Spesifikasi Material yang dibutuhkan dan juga menunjang proyek proyek pemerintah maupun swasta dengan kualitas Pagar BRC Standard SNI sesuai dengan Spesifikasi material yang ditentukan oleh Kelompok kerja atau POKJA untuk pengadaan dan Pemasangan Pagar BRC.

Kualitas Hot Dip Galvanis pada Pagar BRC sebagai pelindung pada lapisan material Pagar BRC supaya tidak cepat rusak atau berkarat pada Pagar BRC.

Biasanya Pagar BRC ini digunakan untuk memagari :
~Rumah tinggal / Perumahan / Taman
~Pertokoan / Perkantoran
~Pabrik / Pergudangan
~Pelabuhan / Depo Kontainer
~Lapangan olah raga / Sekolah / Bandara Udara (BANDARA)
~Tower BTS / Berbagai Proyek
~Dll

Jika Anda mencari Pagar BRC yang lebih kuat terhadap korosi dan tahan lama, tentu Pagar BRC Hot Dip Galvanis inilah pilihan yang tepat.

Jual Pagar BRC HOT DIP Langsung dari Pabrik Pagar BRC


Pagar BRC Hot Dip Galvanis dengan ketahanan tingkat karat atau korosi yang sangat kuat. Tentu dengan kekuatannya terhadap karat dapat membuat Pagar BRC ini awet, kuat dan tahan lama. Pagar BRC Hot Dip Galvanis ini adalah pilihan yang tepat untuk proyek dan bangunan Anda.

Jual Pagar BRC Harga Pabrik dengan Kualitas Terbaik, Pesan Sekarang juga!

Posting Komentar

0 Komentar

wa