Jual Pagar BRC Jakarta - Bogor - Depok - Tangerang - Bekasi

Jual Pagar BRC - Di dunia kontruksi khususnya besi, nama Pagar BRC ini sudah tidak asing lagi. Apalagi untuk project-project besar seperti project bandara. Pagar BRC terbuat dari besi yang di produksi menggunakan mesin khusus dengan ciri khas tekukan berbentuk segitiga pada bagian ujung bawah dan atas nya. 



Pagar BRC memiliki 2 finishing yaitu elektro platting dan hot dip galvanis. Masing-masing finishing memiliki kelemahan dan kelebihan nya. Saran kami kalau untuk pemagaran area outdoor dalam jangka waktu yang lama bisa menggunakan yang finishing hot dip galvanis, karena memiliki daya tahan yang cukup kuat terhadap karat.

Untuk standart ukuran diameter pagar brc yang ada di pasaran yakni 6 mm, 7 mm dan 8 mm dengan ukuran Tinggi mulai dari 60 cm – 240 cm. Untuk pemagaran area bandara biasanya menggunakan pagar brc yang tinggi 190 – 240 cm dengan diameter besi 8 mm. Untuk pemagaran area perumahan bisa pakai yang 120 - 150 cm.

Selain pagar brc, kami juga memproduksi tiang dan pintu brc. Untuk tiang tersedia 2 jenis, yakni tiang standart (tanam) dan tiang base plate. Tiang standart biasanya lebih tinggi dari ketinggian pagar, karena lebihnya untuk di tanam, tiang tanam biasa di lebihkan antara 30-50 cm dari ketinggian pagar.

Tiang base plate yaitu tiang yang di sesuaikan dengan tinggi pagar, untuk ukuran panjang x lebar alas nya yang standart yaitu 10 x 10 cm. Tiang base plate di gunakan jika lokasi pemagaran sudah di plester / di cor, Supaya memudahkan proses pemasangan.

Pintu BRC terdiri dari pintu slide dan pintu swing, untuk pintu swing ada swing tunggal dan ganda. Masing-masing pintu brc memiliki ukuran yang berbeda-beda. Khusus untuk ukuran pintu bisa custom by request sesuai kebutuhan, jadi bisa di sesuaikan dengan lapangan. Satu set pintu brc sudah plus dengan tiang dan accecoriesnya, jadi customer hanya tinggal pasang saja. Begitu pula dengan pagar dan tiang brc, sudah kami lengkapi dengan accecories pemasangan nya.

Jadi tunggu apalagi ? mau order pagar brc ? ya di givro saja…
Untuk info lanjut dan pemesanan bisa menghubungi nomor yang tertera atau kunjungi halaman berikut : KONTAK KAMI

Posting Komentar

0 Komentar

wa