Pabrik Pintu BRC Jakarta Timur

PABRIK PINTU BRC JAKARTA TIMUR

PT. Givro Multi Teknik Perkasa memproduksi Pintu BRC dengan ukuran yang bisa di sesuaikan kebutuhan. Terdapat 3 jenis pintu brc, yaitu pintu swing tunggal, pintu swing ganda, pintu sliding.

Pintu swing tunggal yang standar biasanya berukuran T. 150 x 100 cm dengan diameter besi 6mm, 7mm dan 8mm. Pintu swing tunggal ini sering digunakan untuk akses para pejalan kaki, bisa juga untuk pintu rumah dan sebagainya.

Pintu swing ganda standar ukuran nya T. 150 x 300 cm dengan diameter besi 6mm, 7mm dan 8mm. Kegunaan pintu swing ganda biasanya untuk akses keluar masuk mobil, gerbang pabrik, dan sebagai nya.

Pintu sliding yang sering kita lihat atau biasa di sebut pintu dorong, standar ukuran nya yaitu T. 150 x 500 meter, pintu sliding memiliki panjang yang cukup lebar dibandingkan pintu swing ganda. Pintu sliding juga sering kita jumpai untuk akses mobil, gerbang sekolah, dan masih banyak lagi.

Untuk ukuran frame dari ketiga pintu tersebut tersedia frame 1,5 inch dan 2 inch. Keunggulan dari Pintu BRC salah satu nya mempermudah akses keluar masuk, memperkuat keamanan para pengguna , efisien waktu dan pemasangan nya mudah.

Setiap pembelian pintu brc sudah termasuk pula accecoriesnya, seperti slot gembok, engsel, dan roda untuk pintu sliding. Jadi tidak perlu khawatir untuk berbelanja di PT. Givro Multi Teknik Perkasa.




Posting Komentar

0 Komentar

wa